SRS Audio Sandbox 1.9

SRS Audio Sandbox 1.9
Photobucket
Mungkin beberapa dari kalian uda tahu, software ini berguna untuk meningkatkan kualitas audio dari komputer anda. Fiturnya terbagi dalam 4 mode yaitu Music, Movie, Games, dan Voice.
 

Nah, setelah saya mencobanya, menurut saya ini software bener-benar memenuhin janji yang dia berikan, apabila sedang mendenger music, suara jadi lebih keras dan bassnya berasa, kalau maen game pake headphone dia bisa Mengeluarkan ilusi seakan-akan suaranya sorround gitu. Pokoknya harus nyobain sendiri pasti paham maksud saya.
Kesimpulan softarenya keren banget, saya seneng karena kebetulan saya buat setel music pake xion, sementara dfx kan tidak support xion, jadi saya pergunakan software ini sebagai penggantinya. Toh lebih komplit, tidak hanya buat musik saja, tetapi bisa buat game.

DOWNLOAD