Drive Blocker 1.4

Drive Blocker 1.4
Photobucket
Ok, fungsi utama software ini adalah ngeblock akses dari removable drives seperti Flashdisk, HD External, CD/DVD drive, Floppy drive, Dan Laen-lain. Akses ke removable drives tersebut akan diblock, dan untuk mengembalikan hak aksesnya anda harus membuka layar utama drive blocker dengan klik 2 kali pada tray icon-nya, dan kemudian memasukkan password yang benar.

Ketentuan diatas harus dilakukan sebelum anda memasukkan removable drive anda. Jadi lebih gampangnya masukin pass-nya terlebih dahulu untuk membuka akses, Kemudian pasang Flash Disk anda. Dan apabila tetap terjadi masalah, jangan lupa dicoba restart terlebih dahulu.
 

Jadi tujuan utama softwarenya kurang lebih :
1. Mencegah orang lain dari mengcopy file anda, ataupun menaruh file/software ke komputer anda.
2. Mencegah penyebaran virus, trojan, dan worms dari sumber yangg tidak diinginkan. Kalau kita sendiri yang memasukkan tidak terlalu Parah, tapi apabila orang lain yang membagi-bagi virus ke komputer kita, apalagi tanpa izin, kan bikin kita repot jadinya.
3. Tentu saja, mencegah pencurian data dari komputer anda.
Well, softwarenya lumayan extreme yah. Sepertinya lebih cocok untuk komputer kantor, sekedar ingin share saja sih, siapa tau ada yg butuh. Oh iya, untuk sementara baru bisa jalan cuma di XP dan tidak di OS dibawah XP, kalau vista kurang tahu dah, belum pake vista soalnya. Nah, Silahkan Download dibawah ini untuk mencobanya.

DOWNLOAD