Street Fire Road Race Championship Kab.Asahan

Otomotive/Kisaran - Kapolres Asahan AKBP Yustan Alpiani, mendukung grandfinal street fire road race championship pada minggu kemarin di Kisaran. Event ini memperebutkan Trophy Bupati Asahan, Kapolres Asahan dan Ketua KONI Asahan.

Acara "Grand Final Street Fire Road Race Championship" diprediksi bakal seru karena terjadi persaingan sengit dalam pengumpulan poin di akhir kejuaraan antara Rifi Fidia Nasution dari "Team Honda NHKT7R" Stabat dengan Rizki A Rahman dari Honda Kita-kita Racing Medan di kelas MP5. Perbendaharaan Poin antara kedua pembalap tersebut berbeda tipis, demikian juga di kelas MP6, antara Zamed Pranata dari Honda Tomat Merah RT Medan dengan Yudistira dari Honda RRC Amoy Service Banda Aceh. Keduanya akan bertarung "Menjajal" sirkuit buatan Terminal Madya Kisaran Nantinya, sekaligus membuktikan diri sebagai Pembalap Terbaik Event ini.

Ketua Panitia, Suheri Manurung atau akrab disapa Koces, melalui H Syabra Buana dari Kita-Kita Motorsport mengatakan akan mempersiapkan semaksimal mungkin di grand final nanti, terutama di lintasan sirkuit yang bakal dipakai para pembalap (Racer). "Kita akan mempersiapkan semaksimal mungkin pada Grand Final ini, karena seluruh pembalap akan menunjukkan kemampuan mereka di akhir seri ini untuk membuktikan diri sebagai rider terbaik, ungkap Syabra.

Mudah-mudahan sirkuit yang terletak di areal Terminal Madya Kisaran (Kab.Asahan) ini, kondisinya sudah dalam keadaan siap pakai, jadi ajang Grand Final nanti sudah dipastikan akan berjalan dengan baik dan lancer. Tentunya saya berharap masyarakat juga turut mendukung kegiatan ini, Ujar Koces menambahkan informasi pendaftaran peserta dapat dilakukan di bengkel Koces, Jl.Diponegoro, Kisaran.

Koces kembali menuturkan, Grand Final yang akan memperlombakan kelas sama seperti pada seri I di Kabupaten Langkat dan "Sirkuit Multifungsi IMI" akhir pekan lalu dan diakhir kejuaraan ada dua unit sepeda motor Honda Blade yang disiapkan bagi juara umum kelompok pemula.