Modifikasi Yamaha Mio Off Road

Mio OffRoad
Imposible Matic !! Matic memang Ok.. mau di buat bagai mana tetap bergaya. Di Modifikasi kinclong, custom, bore up, klasik, style only dan lain-lain, masih banyak gaya yang bisa diterapkan pada skuter matic ini.

Trail atau OffRoad Mio menjadi salah satu trand modif yang sering dibahas diberbagai media, bahkan tidak sedikit komunitas trail atau OffRoad mio diberbagai daerah.

Pembahasan kali ini tentang Modifikasi Matic menjadi trail atau OffRoad yang tangguh dipakai di segala medan. Inilah skutic OffRoad. Modifikasi kali ini memang sangat membutuhkan dana yang tidak sedikit, masalahnya modif bukan hanya menonjolkan fungsional, tetapi dikemas pula secara apik dan rapi. Mesin motor ini sudah mengalami peningkatan volume slinder menjadi minimal 150 cc keatas, karena kalau mengandalkan mesin yang standard dipastikan motor ini bakal kewalahan menaklukkan medan yang cukup berat. Body sebagian besar mengandalkan handmade, karena tidak ada variasi atau aksesoris untuk miotrail. Sebagian menggabungkan komponen motor lain.

Mari Kita Bahas Satu Persatu.
Setang mengambil punya trail, kalau stang trail mungkin banyak di jual dipasaran, Segitiga atas handmade, handguard juga telah banyak dijual dipasaran, lampu yang sejatinya disetang dipindahkan di dada, nah yang ini handmade juga pelindung mika sein handmade, spack board handmade, shock depan pakai punya bebek, ban depan pakai17 dan ban belakang pakai 14 punya Mio.

Tidak begitu susah untuk memodifikasi Mio menjadi Mio Off Road, cukup anda menyediakan modal untuk modifikasi sanyak $1000 atau lebih kurang 10 juta. Dengan modal sebanyak itu mungkin bisa lebih dijamin hasil yang diperoleh dalam memodifikasi mio menjadi Mio Off road akan lebih keren.

Perhatikan sector setang semuanya kelihatan rapi dan fungsional, hand grip pakai domino, handguard. Stang cross, segitiga handmade, tabung minyak rem, handle rem yoshimura. Piringan rem lebar, palababi brembosektor tengah. Bordes, tachometer double, roll bar hand made custom, tutup mesin underside custom, jok custom, knalpot super trap, cakram belakang kanan, behel custom.

Nah, mungkin penjelasan dan perlengkapan untuk modifikasi mio menjadi Off Road sudah lengkap, silahkan anda mengumpulkan badget agar dapat mewujudkan cita-cita anda memodifikasi mio menjadi mio Off Road.